Tips Mengkombinasikan Kalung Berlian Cantik

Mengkombinasikan perhiasan berlian dengan busana adalah salah satu hal yang sangat penting untuk selalu diperhatikan. Tujuannya agar penampilan Anda bisa lebih optimal dan sempurna. Salah satu contohnya yaitu mengkombinasikan kalung berlian cantik. Kini cara mengkombinasikannya sendiri sudah cukup mudah.

 

Berikut ini akan kami coba jelaskan kepada Anda bagaimana tips mengkombinasikan kalung berlian agar penampilan Anda bisa menjadi lebih menawan. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat mengkombinasikannya. Berikut sudah kami paparkan tipsnya.

  1. Memilih Material yang Selaras

Hal pertama cobalah Anda pilih jenis material atau logam emas yang selaras antara kalung yang satu dengan yang lain. Contohnya perhiasan kalung dari white gold atau emas putih maka sebaiknya padukanlah dengan model kalung white gold yang lain. Artinya keduanya harus sama-sama terbuat dari emas putih.

Keselarasan logam mulia atau emas ini akan membuat penampilan penggunanya menjadi lebih optimal. Selain itu, logam emas yang senada juga akan membuat penampilan Anda tampak stylish dan cantik.

 

  1. Memperhatikan Ukuran Kalung

Ukuran kalung yang ada di pasaran ini tergolong cukup beragam. Jika Anda ingin mengkombinasikan dua kalung atau lebih, maka Anda juga harus memperhatikan ukuran kalung yang Anda pilih. Karena ukuran merupakan salah aspek penting yang bisa menambah nilai estetika Anda saat memadukan ukuran yang tepat.

Jika memiliki kalung panjang, lalu ingin memadukan kalung  tersebut dengan kalung lain, maka carilah kalung pendek untuk kalung berikutnya. Satu ukuran panjang dan satunya lagi memiliki ukuran pendek bisa membuat penampilan menjadi lebih maksimal.

 

  1. Memperhatikan Desain Kalung

Kalung yang ada di pasaran saat ini punya banyak jenis desain yang bisa Anda pilih. Jika ingin memadukan dua atau lebih kalung juga harus memperhatikan desain yang akan Anda pilih. Model kalung dapat mempengaruhi penampilan.

Jika Anda tidak mengetahui bagaimana cara mengkombinasikan desain kalung yang berbeda, maka pilihlah model kalung yang sama. Contohnya saat Anda akan mengkombinasikan dua kalung minimalis agar terlihat sempurna.

 

  1. Menyesuaikan Desain Kalung dengan Acara

Setiap model kalung biasanya bisa Anda gunakan untuk acara tertentu. Selain itu, ada juga jenis kalung yang bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari acara formal hingga acara santai atau casual.

Contohnya, jika sedang mencari kalung untuk acara santai nongkrong di café, maka pilihlah model kalung minimalis. Sedangkan untuk yang ingin ke acara formal, maka pilihlah model yang tampak mewah dan elegan.

 

  1. Menyelaraskan Kalung dengan Pakaian

Keselarasan perhiasan seperti kalung dengan busana adalah cara terbaik yang bisa Anda lakukan agar penampilan tampak lebih fashionable. Contohnya gaya perhiasan untuk yang suka perhiasan untuk santai, seperti busana bergaya casual yang bisa dipadukan dengan white shirt, maka Anda bisa memilih logam white gold yang minimalis.

Sedangkan bagi Anda yang suka mengkombinasikan perhiasan dengan gaun, perhiasan atau kalung model solitaire yang menonjolkan keindahan berlian bisa menjadi pilihan tepat.

 

Rekomendasi Kalung Berlian Kekinian

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari kalung yang bagus untuk berbagai acara, kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace yang merupakan brand perhiasan ternama yang memiliki banyak koleksi perhiasan menarik. Selain itu, semua perhiasan di brand ini juga merupakan produk perhiasan berkualitas.

Demikian informasi seputar cara mengkombinasikan kalung berlian cantik dan menawan agar penampilan Anda tampak sempurna. Kini Anda bisa menemukannya hanya di The Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.