Inilah Deretan Fitur Terbaru All New Avanza

Inilah Deretan Fitur Terbaru All New Avanza, All New Avanza hadir dengan teknologi terkini yang lebih canggih dengan tetap mempertahankan DNA yang andal, tahan lama, dan value for money. Fitur terbaru ini akan memberikan banyak pilihan bagi masyarakat.

 

Mobil ini merupakan MPV terbaru dari Toyota yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern menuju mobil yang semakin baik yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga. Maka dari itu, lihat juga: Harga Avanza saat ini.

 

Deretan Fitur Terbaru All New Avanza

Toyota tentu menyematkan berbagai fitur lebih canggih di MPV terbarunya. Salah satunya, yaitu transformasi Platform Front Engine Front Wheel (FF) yang benar-benar baru. Platform FF yang dipadukan dengan New Comfort Suspension memberikan stabilitas kontrol dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

 

Fitur ini juga didukung oleh dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Susunan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih mulus, senyap, namun tetap menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

 

Sesuai dengan tema ‘Mudah dikendarai di mana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja’, All New Avanza dipersenjatai dengan kemampuan manuver yang sangat baik dan bebas stres. Salah satunya berkat adanya radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang memadai.

 

All New Avanza juga hadir dalam 4 tipe yaitu 1.3 EM/T, 1.5 GM/T, 1.5 G CVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense). Dari segi desain, All New Avanza hadir dengan nuansa yang lebih canggih dan dinamis.

Bagaimana Keunggulan dari “Inilah Deretan Fitur Terbaru All New Avanza”?

Siluet bodi dari samping lebih panjang dan rendah, serta dibentuk dengan garis-garis halus, tebal, dan kokoh yang membuatnya semakin terlihat elegan. Penerapan New Dashing Two Tone 16 Inch Alloy Wheel (1,5 G) dengan tema kontemporer 3 dimensi juga menonjolkan kesan premium dari All New Avanza.

 

Toyota juga menyediakan kabin yang luas dan nyaman dalam pengembangan All New Avanza. Dimensi All New Avanza yang memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dengan tinggi 1.700 mm.

 

Dimensi baru yang lebih lebar dan lebih panjang ini membuat All New Avanza mampu menghadirkan 7 seater yang lebih nyaman bagi penggunanya.

 

Kenyamanan ini juga didukung oleh tampilan interior yang premium melalui New Strike Full Dashboard (1,5 G) yang disertai panel instrumen yang memberikan berbagai informasi melalui New TFT MID 4,2 Inch.

 

Pengendara juga akan semakin dimanjakan melalui New 9 Inch Dynamic Audio Head Unit (1,5 G) yang mampu memberikan fasilitas hiburan terbaik. Guna mendukung aktivitas generasi modern serba digital, All-New Avanza didukung oleh fitur baru bernama T Intouch.

 

T Intouch adalah teknologi telematika yang menghubungkan mobil dengan aplikasi Toyota, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota. Pengguna dapat menggunakan fitur Find My  card yang digunakan untuk mengetahui secara akurat posisi kendaraan saat diparkir.

 

T Intouch juga dilengkapi E-Care (Maintenance) yang membantu mengatur reminder untuk perawatan adanya kendaraan, Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari call center Toyota.

 

Terima kasih telah mambaca artikel yang satu ini dari awal hingga akhir. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Sebelum memiliki mobil yang tepat lihatlah juga bagaimana Kredit Avanza yang berkembang saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.