Dihujat soal Citayam Fashion Week, Baim Wong Salat Tahajud sampai Menangis: Pelajaran Banyak Banget

Aktor Baim Wong dihujat gara gara mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Kemenkumham. Sempat panen kritikan dari tokoh politik hingga warganet, Baim Wong dan Paula Verhoeven sepakat untuk melepaskan Citayam Fashion Week. Baim Wong mengakui banyak pelajaran yang didapatkan atas kejadian ini.

Termasuk ada momen yang buat ayah dua anak ini sampai tersentuh. Usai kejadian tersebut, diceritakan Baim, dirinya sampai salat tahajud hingga menangis. "Kita sudah lepas (Citayam Fashion Week), pelajaran yang saya dapat itu banyak banget ya," ucap Baim, dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (27/7/2022).

"Salah satunya yang paling kena buat saya, kemarin saya salat malam, salat tahajut," "Akhirnya saya bisa menangis lagi," lanjutnya. Diakui Baim, dulu ia susah sekali untuk menangis saat salat malam.

Namun kini ia merasa bahagia bisa merasakan hal tersebut. "Dulu itu saya kalau salat tahajud susah banget buat nangis," Baim menyebut masalah harus selalu ada supaya bisa kembali dekat dengan Sang Pencipta,

"Memang ternyata masalah itu harus ada, supaya kita dekat banget (sama Tuhan)," pungkasnya. Menggelar konferensi pers, Baim Wong mengungkapkan merasa terbebani jika masih melanjutkan Citayam Fashion Week. Pun ia kini merasa lega beban Citayam Fashion Week sudah ia lepas.

Menurutnya visi dari gelaran acara tersebut terlalu luas dan membutuhkan biaya yang besar. "Memang kita harus melepas, Ya Allah saya seneng banget, karena beban saya itu berat sebenernya ketika Citayam Fashion Week ada di saya," ujar Baim dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (26/7/2022). "Terlalu luas, visinya terlalu gede dan uang yang dikeluarkan itu banyak banget, saya juga nggak punya sponsor," sambung Baim.

"Kalau pun harus ngelepasin Ya Allah saya seneng banget, cuman tolong ada yang gerakin setelah ini," imbuhnya. Pada kesempatan itu, Baim menyebut alasan menggelar Citayam Fashion Week karena ingin memajukan semangat anak anak muda. "Kalau dari saya pribadi dan suami ingin memajukan semangat anak muda untuk berkreasi juga mengeksplor mode sesuai gaya mereka masing masing," ungkap Paula.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.