Agar Bisa Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-20 Indonesia, Dimas Juliono Siap Lakukan Ini

Agar Bisa Kembali Dipanggil Shin Tae yong ke Timnas U 19 Indonesia, Dimas Juliono Siap Lakukan Hal Ini – Dimas Juliono Pamungkas siap bekerja keras untuk membela Bhayangkara FC mengarungi Liga 1 2022/2023. Selain membela Bhayangkara FC, Dimas juga berharap dirinya masih dibutuhkan Shin Tae yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U 20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U 20 2023.

Seperti diketahui, pada Piala AFF U 19 sebelumnya, Dimas Juliono Pamungkas selalu jadi pilihan utama Shin Tae yong. Dimas pun mengaku bersyukur pelatih asal Korea Selatan itu kerap mempercayainya. “ Alhamdulillah , kalau memang dikasih kesempatan saya akan bekerja keras. Itu juga berkat doa dari orangtua yang juga selalu membantu saya untuk bisa menjadi yang terbaik,” kata Dimas saat diwawancarai setelah menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

“Semoga saya bisa terpilih dan menjadi pemain inti lagi di timnas U 19, semoga saja. saya pasti akan bekerja keras untuk itu,” harapnya. Kualifikasi Piala Asia U 19 2023 akan digelar pada 10 – 18 September 2022. Sebanyak 44 negara akan memperebutkan 15 tiket, sementara satu tiket sudah dipastikan menjadi milik Uzbekistan yang menjadi tuan rumah babak utama.

Pada kualifikasi Piala Asia U 19 2023, Indonesia tergabung pada grup F bersama dengan Hong Kong U 19, Vietnam U 19 dan Timor Leste U 19. Pada fase grup F tersebut, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah. Sejauh ini PSSI berencana bakal menggelar ajang tersebut di Jawa Timur, tepatnya di Stadion Gelora Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.