Sepeda Motor Ditabrak Truk, Pasangan Suami Istri di Kabupaten Agam Tewas Mengenaskan

Pasangan suami istri tewas terlindas truk tangki saat naik sepeda motor di Jalan Lintas Padang Bukittinggi, Batagak, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Senin (11/7/2022) malam sekitar pukul 22.15 WIB. Korban yang meninggal dunia adalah pasangan Arizal dan Indriyati korban merupakan warga Padang Lua, Kabupaten Agam. Kasat Lantas Polres Bukittinggi, Iptu Ghanda Novidiningrat mengatakan,peristiwa berawal saat truk tangki BA 80** QU yang di kemudikan Jhohanes S datang dari arah Padang menuju Bukittinggi.

Sedangkan sepeda motor Honda Revo BA 29** LE yang dikendari Arizal yang memboncengkan sang istri, Indriyati juga datang dari arah yang sama. "Di TKP, pada saat mendahului sepeda motor yang berada di depannya, truk tangki ini menabrak sepeda motor. Akibatnya sepeda motor dan korban ikut terjatuh lalu terlindas ban belakang truk," terang Ghanda.

Akibat kecelakan ini, pasutri tersebut meninggal dunia di tempat. "Keduanya mengalami luka berat," ucapnya. Korban, kata Ghanda dievakuasi oleh petugas PMI Kota Bukittinggi ke Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi.

Supir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, kini diamankan di Mapolsek Banuhampu. "Kerugian materi akibat kecelakan ini kurang lebih Rp1 juta," tutup Ghanda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.