Live Streaming Pembagian Grup Piala Dunia 2022, Akses Link Vidio.com Mulai Pukul 22.45 WIB

Berikut live streaming pembagian grup Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (1/4) malam ini. Pembagian grup Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com pukul 22.45 WIB. Piala Dunia 2022 bakal berlangsung di Qatar, mulai 21 November hingga 18 Desember mendatang.

Sebelum perhelatan Piala Dunia 2022 dimulai, nantinya ada 32 negara yang lebih dahulu dibagi dalam 8 grup. Masing masing grup bakal diisi dengan 4 negara yang tak lama lagi pengundiannya dilaksanakan. Sejauh ini sudah ada 29 negara yang mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara tiga jatah tiket lainnya masih diperebutkan oleh zona Eropa antara Wales/Skotlandia/Ukraina. Kemudian dari playoff antarbenua ada Kostarika/New Zealand yang saling berebut. Satu tiket terakhir diperebutkan juga dari playoff antarbenua antara Uni Emirat Arab (UEA)/Australia/Peru.

Untuk sistem pembagian grup Piala Dunia 2022, jumlah 32 kontestan sekarang dimasukkan dalam 4 pot dan selanjutnya dibagi menjadi 8 grup. Keempat pot itu berdasarkan dari peringkat tertinggi FIFA hingga seterusnya. Tuan rumah, Qatar masuk dalam pot 1 bersama tujuh tim peringkat teratas yang lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022.

Tim dari benua yang sama akan dipisahkan, kecuali untuk negara negara Eropa, di mana maksimal dua tim dapat berada dalam satu grup. Tidak seperti Piala Dunia sebelumnya, jadwal pertandingan akan ditentukan setelah undian, dan tidak akan terjadi secara otomatis, tergantung pada bagaimana hasil undian. Pot 1 (tim unggulan): Qatar, Brasil, Belgia, Prancis, Argentina, Inggris, Spanyol, Portugal.

Pot 2: Meksiko, Belanda, Denmark, Jerman, Uruguay, Swiss, AS, Kroasia. Pot 3: Senegal, Iran, Jepang, Maroko, Serbia, Polandia, Korea Selatan, Tunisia. Pot 4: Kamerun, Kanada, Ekuador, Arab Saudi, Ghana, Wales/Skotlandia/Ukraina, Kosta Rika/Selandia Baru, UEA/Australia/Peru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.