Rohit Chand Bilang Latihan Persija Jakarta Jadi Lebih Menyenangkan Setelah Ditangani Sudirman

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan juru taktik baru Macan Kemayoran, Sudirman. Sosok Sudirman yang telah berada di Persija sejak tahun 2009 bukanlah orang asing bagi para pemain, termasuk Rohit. Rohit pernah bekerja sama dengan Sudirman untuk mempersembahkan gelar juara Piala Menpora 2021 bagi Persija.

Menurutnya sangat mudah untuk beradaptasi dengan strategi ataupun gaya bermain yang diinginkan Sudirman. "Saya pikir kami telah bekerja sama untuk waktu yang lama sebagai tim. Kami tahu bagaimana gaya bermain yang ingin ditampilkan Coach Sudirman. Dan saya pikir strateginya tidak terlalu sulit untuk diterapkan oleh semua pemain," tutur Rohit saat konferensi pers, Sabtu (29/1/2022). "Jadi saya pikir semua pemain dapat dengan mudah beradaptasi dengan strategi Coach Sudirman, tidak ada banyak permasalahan pada pemain," sambung dia.

Perbedaan mencolok di Persija yang dirasakan para pemain, ungkap Rohit, adalah dalam sesi latihan. Di sesi latihan, Sudirman menerapkan konsepfun football. Sehingga para penggawa Macan Kemayoran dapat berlatih serius dengan serius sekaligus bersenang senang.

"Kami telah berlatih keras di latihan, tapi latihan berlangsung menyenangkan kadang kadang dan itu hal yang baik. Jadi terkadang kami harus fokus berlatih, tapi kadang kami bisa bersenang senang di latihan," ungkap Rohit. Menurut Rohit nuansa baru yang dihadirkan Sudirman di sesi latihan membuat semua pemain merasa nyaman. "Latihan yang diberikan Coach Sudirman adalah penggabungan antara latihan yang serius tapi menyenangkan, dan ini hal yang baik untuk semua pemain," tutur Rohit.

"Saya pikir semua pemain sangat nyaman dengan ini dan telah melakukan yang terbaik," pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.