Dhena Devanka Klaim Berdamai dengan Jonathan Frizzy, Bakal Rujuk? Ini Kata Kuasa Hukum

Baru baru ini Dhena Devanka mengklaim jika masalah rumah tangganya dengan sang suami, Jonathan Frizzy telah membaik. Kendati demikian, sidang perceraian keduanya masih terus berlanjut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Terkait hal itu, kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun mengatakan timnya belum mengetahui apakah kliennya itu akan mengambil langkah untuk rujuk atau tidak.

Namun pihaknya bersyukur jika pasangan artis yang telah menikah selama sembilan tahun lamanya itu telah berdamai dengan tujuan ingin merawat buah hati mereka. "Waduh sampe sekarang klien kami belum ada memberitakan itu selaku kuasa hukum kalau benar adanya syukur alhamdulillah kalau pun tidak kita jalan terus," kata Sinarta Bangun di PA Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022). "Pas sidang mediasi kedua belah pihak mengatakan bahwa setuju makanya dilanjutkan dengan persidangan," sambungnya.

Pertanyaan tersebut juga selalu ditanyakan oleh majelis hakim dalam sidang soal kemungkinan untuk rujuk. "Tapi kembali tadi pertanyaannya, waktu disidang pertama majelis hakim menanyakan hal itu, kuasa hukum juga ditanyakan apakah ada perkembangan, sampai hari ini," ungkap Sinarta. Lebih lanjut, Sinarta menegaskan belum menerima surat kesepakatan damai dari pihak penggugat yaitu Dhena Devanka, selain dalam kasusnya di Polres Jakarta Selatan.

"Belum, belum ada kesepakatan damai tertulis tidak ada. Kesepakatan untuk perceraian untuk tidak ada, tapi di pidana memang ada," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.