Artis Sinetron CA Terjerat Kasus Prostitusi, Ditangkap di Hotel Mewah Kawasan Jakarta Pusat

Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan berita penangkapan seorang artis sinetron berinisial CA. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengamankan artis CA atas kasus dugaan prostitusi. Kabar tersebut dibagikan akun Instagram resmi @kapoldametrojaya, Jumat (31/12/2021) dini hari.

Kanit 1 Subdit Siber, Kompol I Made Redi mengungkapkan artis CA diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Pihak kepolisian menyampaikan artis sinetron tersebut ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. "Di penghujung tahun ini berdasarkan laporan dari masyarakat kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Kompol I Made.

"Di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," paparnya. Made sendiri tidak menjelaskan siapa sosok CA dan bagaimana detail penangkapannya. Ia hanya menerangkan penangkapan terhadap artis CA dilakukan sesuai prosedur.

Menurut Kompol I Made, saat penangkapan pun pihaknya mengikutsertakan polisi wanita alias polwan. "Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku," terang Made. "Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut," sambungnya.

Dikatakan Made, semua perkembangan terkait kasus prostitusi ini akan disampaikan secara resmi dalam waktu dekat. "Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan melalui konferensi pers," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.